OREN- ERP

APLIKASI PENGELOLAAN SOLUSI BISNIS

yang praktis, berguna dan terjangkau bagi pelaku bisnis perusahaan SKALA KECIL yang bertumbuh  menjadi perusahaan SKALA MENENGAH yang bertujuan untuk mengoptimalkan performa dan kinerja.


FEATURE OREN-ERP

                APLIKASI PENJUALAN - APLIKASI MANAJEMEN - APLIKASI KOMUNIKASI  


e-PENJUALAN

APLIKASI PENJUALAN

MODUL PENJUALAN - Meninggalkan proses manual transaksi yang prosedural yang memakan waktu untuk penyelesaian penjualan, dari quotation, sales order, kontrak penjualan, invoicing, delivery order, service after sales, dan warranty. Aplikasi memberikan akses ke pelanggan untuk melihat proses transaksi dalam database sehingga efektivitas dan efisiensi dalam proses akan terjadi dalam hubungan bisnis.  

      

e-ACCOUNTING

APLIKASI MANAJEMEN

MODUL ACCOUNTING - Meninggalkan transaksi manual dengan terintegrasi Modul lainnya antara lain MODUL PEMBELIAN, MODUL PENJUALAN DAN MODUL INVENTORI, dengan pendekatan baru e-INVOICE dan pembayaran on-Line sehingga transaksi lebih cepat terbayarkan dengan proses kontrak penjualan, invoicing, penagihan A/R, penundaan pembayaran, dan sinkronisasi dengan pembayaran On-line. Laporan Keuangan disajikan dengan feature drag-down yang bisa tracking semua pendapatan dan pengeluaran secara cepat dan akurat detail sehingga manajemen melakukan kontrol budgeting secara real-time.       


EVENT MANAGEMENT

APLIKASI KOMUNIKASI

MODUL EVENT MANAGEMENT - Aplikasi mempermudah bisnis anda untuk berkomunikasi secara on-line tentang content dan product dengan aktivitas Organize, Publish, Promote, dan Sell  kepada pelanggan Anda. Semua-dalam-satu event platform manajemen, mampu menangani peristiwa dari setiap jenis atau skala bisnis. Menampilkan event kalender yang sinkronisasi dengan pelanggan dalam menelusuri berdasarkan tanggal, lokasi, tag, speaker, dan referensi komunitas.

CUSTOMER RELATION MANAGEMENT

APLIKASI PENJUALAN

MODUL CRM - Aplikasi yang memberikan gambaran peluang klien dengan cepat serta perkiraan yang akurat, sehingga dapat mengambil keputusan dengan pendekatan strategi market yang tepat dan jitu. Didukung feature komunikasi real-time staff pemasaran di lapangan dengan pihak manajemen perusahaan sehingga terjadi kolaborasi yang inten yang saling support antar tiap departemen perusahaan Anda.

HUMAN CAPITAL

APLIKASI MANAJEMEN 


MODUL HUMAN CAPITAL - Aplikasi yang menghandle kebutuhan yang ketenagakerjaan secara modern dengan simple tools yang mudah dimengerti oleh user dari proses rekrutmen, interview, seleksi, kontrak kerja, penilaian kerja, evaluasi, dan administrasi ketenagakerjaan yang berkaitan dengan pemerintah sebagai regulator (BPJS kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, dan PPh 21/26).

LIVE-CHAT

APLIKASI KOMUNIKASI

MODUL LIVE-CHAT : Aplikasi Komunikasi Real-time dengan pelanggan tidak memerlukan server hanya diperlukan akses ke web Anda, bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Anda, dengan feature Multitasking sembari Anda mengumpulkan dan membagikan informasi yang akurat yang berkaitan dengan pelanggan sehingga terkesan dengan jawaban yang tepat dan cepat dengan template yang dipersiapkan. Sedangkan untuk internal aplikasi ini memper-erat dan memperkuat semua perangkat organisasi dalam berkoordinasi dan berkolaborasi dalam penyelesaian tugas dan tanggung jawab individu, group, kelompok, bagian, departemen dan direksi perusahaan sekalipun, karena aplikasi ini bisa memberikan notifikasi personal ataupun percakapan group tersendiri.

POINT OF SALES

APLIKASI PENJUALAN

MODUL POINT OF SALES - Aplikasi yang kompitible dengan semua perangkat dengan instalasi yang mudah, bisa digunakan saat koneksi internet off ataupun on sehingga dapat digunakan kapan dan dimana saja sehingga sangat fleksible. terhubung dengan feature program loyalitas pelanggan, sehingga dapat melakukan pendekatan dan menginformasikan penawaran secara khusus langsung ke pelanggan sehingga membantu Anda dalam meningkatkan penjualan.

PROJECT MANAGEMENT

APLIKASI MANAJEMEN

                   

MODUL PROJECT MANAGEMENT - ORGANIZE - A drag-and-drop tampilan sederhana untuk membantu Anda tugas dengan mudah kelompok pada tahap yang tepat. SCHEDULE - Dengan mudah memeriksa perencanaan tim Anda dan menjadwal ulang untuk target waktu Anda. PLAN - Melacak target waktu dan kemajuan proyek Anda dengan gambaran yang jelas. ANALYZE - Menjaga gambaran yang baik dari beban kerja Anda dan status tugas individu.

EMAIL MARKETING

APLIKASI KOMUNIKASI 

                   

EMAIL MARKETING - Aplikasi dengan feature untuk merancang Newsletters dan promotion-email dengan template yang mudah dimengerti dan dioperasikan sesuai dengan design dan keinginan Anda. Feature yang terintegrasi dengan database leads opportunities, klien dan group lainnya dalam contact list berdasarkan tanggal, fungsional, dan lokasi mempermudah berkomunikasi dengan pihak lainnya. Disertai juga feature track & improve dimana anda bisa melacak dan menganalisa hasil kampanye email pemasaran yang Anda lakukan.